Sabtu, 08 September 2012

Rumor HTC One X dan HTC 8X

http://cmvlive.com/wp-content/uploads/2012/05/htc-logo-1.jpg 

 Saya mendapat bocoran dari seubuah situs yang mengabarkan akan ada 2 Smartphone HTC yang akan hadir di tahun 2012 ini, yaitu HTC One X dan HTC 8X. 2 Smartphone itu juga akan mempunyai OS (Operating System) yang berbeda 1 dengan yang lain, yang 1 memakai OS (Operating System) Android, 1nya lagi memakai OS (Operating System) milik Microsoft yaitu Windows Phone 8.

Untuk Smartphone HTC One X, akan menggunakan OS (Operating System) Android terbaru yaitu versi 4.1 Jelly Bean.

Sedangkan untuk HTC 8X, akan menggunakan processor Quad Core dari Nvidia yaitu Tegra 3 AP37 dengan kecepatan 1.6 GHz. RAM yang dimiliki sekitar 1GB.

Memori internal yang terdapat pada penerus HTC One X tersebut mencapai 32 GB. Dan yang paling ditunggu ialah keberadaan UI HTC terbaru yang biasa disebut HTC Sense dengan versi 4.5.

Sedangkan 1 smartphone lagi yang bocor bernama HTC 8X. Smartphone tersebut akan menggunakan os smartphone dari Microsoft yaitu Windows Phone 8.

Rumor HTC One X+ dan HTC 8X Image

 Dengan kode nama C620a, HTC 8X akan memiliki lebar layar sebesar 4.3 inch. Untuk kecepatan prosesornya, HTC 8X akan  mempunyai kecepatan 1.2 GHz. Tidak disebutkan jenis prosesor yang akan dipakai.
Kamera yang dipasang mempunya resolusi sebesar 8 mega piksel. Fitur lain yang terdapat pada 8X yaitu NFC, Beats Audio dan memori sebesar 16 GB.

Semoga penjelasan saya membantu anda yang sedang menunggu keluarnya HTC One X dan HTC 8X.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar